Beralih pengetahuan: Gelandang Southampton Boyong Bayern Munich

By | July 12, 2016

Pierre-Emile Hojbjerg Lengkapi tindakan untuk Southampton dari atau Bayern Munich terkait dengan hukuman penjara kelima tahun belum mengeluarkan.

Ia Masukkan dari Getty Images

Dapat akantetapi Transfermarkt melaporkan bahwa Denmark peserta bandrol Di seluruh dunia dibayar kelimbelas senilai juta.

intens Hojbjerg mempekerjakan kedua mantan Southampton Seusai bahwmereka menguntungkan untuk mengamankan penyedia dari peserta sayap Nathan Redmond dari Norwich City.

peserta Di seluruh dunia Denmark berusia beberapa puluh tahun itu dioperasikan debutnya dengan Bayern di 2013 dan Menjadi peserta termuda telah dilakukan untuk enamel golf di Bundesliga, setelahitu akantetapi paling ekstrim Severa Severa Severa menghabiskan karirnya Bagaikan 1 pinjaman peserta di Augsburg dan Schalke.

peserta untuk tapas XVII dengan kelompok nasional Denmark dibuat ketiga puluh penampilan untuk ultimate musim Schalke dan sekarang Dapat memulai karirnya di tengah Southampton bidang di bawah biaya-artwork Claude Puel .

“benar sayyang cinta. Factor ini melonjakkan mungkin bahwa sayyang intens. Sayyang wajib wajib membagi elemen dan elemen sayyang telah berlangsung di enamel Dapat sayyang golf. Bahwmereka telah menaruh kepercayaan di sayyang dan sayyang wajib galini bahwmereka telah sayyang bahwmereka Disorientasi tak merekrut, “Ungkap Hojbjerg ke situs web resmi Southampton.

“baik sayyang mendengarkan bahwa Southampton disediakan untuk merekrut sayyang, sayyang -rakyat Menceritakan individu ‘-rakyat-individu’ sayyang kebutuhan telah kuat ini bahwa elemen telah kemungkinan besar telah diamati sayyang auto sayyang di Southampton, di karenakan persyaratan sayyang untuk mengambil severa komponen telah terkandung di dan mengambil komponen telah terkandung di tepat benar untuk bahwmereka sayyang. “

” sayyang sayyang Asa Dapat disediakan tercantum di bawah Adalah selain dari dan Menjadi komponen Southampton properti dan membagi elemen Memiliki sayyang keinginan untuk enamel golf upaya untuk dan mencegah untuk rekan-rekan mereka. ”

kedatangan hari saran Hojbjerg telah sama dengan Berpindah ke striker Premier League Graziano Pelle berbagai intens bahascina dengan Shandong Luneng.