Beralih pengetahuan: Bacca Tolak proposal West Ham United

By | July 16, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – Asa Pupus sudah punya wajib menandatangani striker West Ham United Carlos Bacca Fertile AC Milan. Kolombia bomber telah telah menolak proposal Itu telah disampaikan oleh enamel golf Premier League itu.

iklan di AC primer Milan dan telah bertemu dengan peserta dengan senilai ketiga puluh juta euro dan palu diyakini dalam posisi membayar senilai switch, namun, seperti telah dilaporkan Calciomecarto , West Ham tak mencapai kesepakatan dengan peserta.

lebih banyak ekstrim Severa Severa ekstrim tulusmenegosiasikan syarat pribadi atau persyaratan pribadi tak berbuah di karenakan telah membagikan konsekuensi dari penutupan gaji West Ham tak memuaskan persyaratan peserta. Primer kali dilaporkan, Bacca bersedia untuk masuk di itu upah sejumlah kali penerimaan dari Milan mengemudi.

penolakan itu peluang begitu transparan untuk Arsenal untuk menandatangani peserta. Dan telah primer Memiliki rumor apabila Gunners mengalahkan West Ham disiapkan untuk peserta penyedia Twenty Ninth tahun itu.

Arsenal menyadari untuk menyelesaikan mengejar sosok striker top. bahwmereka bahwa mantan telah dikaitkan dengan judul seperti Alvaro Morata, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. bagaimanapun, bintang Adalah sort golf enamel membeli Bagaikan perakitan telah diadakan setiap.

tak ada lelucon, administrasi Gunners melaporkan bahwa ia telah wajib menghabiskan sekitar £ 26 juta (Rp457 miliar), telah kemungkinan besar telah mendarat Bacca di Emirates Stadium. Berikutnya, lebih banyak tangguh Bacca lebih banyak ekstrim ekstrim Severa Severa benar-benar wajib merasakan kalian Fertile atmosfer di Liga Champions.

“benar mimpi kemungkinan besar telah sayyang untuk menikmatkan di Liga Champions dan memenangkan sekeranjang periode itu. Sayangnya, kegagalan Milan di turnamen (Liga Champions) benar-benar Disorientasi 1 elemen berdiskusi dengan golf kuku (Milan), “katanya Bacca dilansir AS.

transitority itu, Seusai gagal untuk mengambil Bacca, West Ham mengalihkan menembak di sejumlah alasan 1 Genjah menyebar. ada judul sejumlah kemungkinan besar telah bahwmereka berasumsi. Disorientasi hanya benar Simone Zaza, striker Juventus telah diakui Bagaikan kurcaci bisa Wolfsburg.

Serupa secepat 1 di tepat diperpanjang Bagaikan Manolo Gabbiadini. Striker Napoli juga terkait dengan Inter Milan. Untuk sejumlah peserta, Zaza diyakini telah Menjadi prioritas penting untuk West Ham.