Beralih pengetahuan: Bacca rajin untuk berbalik di Milan, striker West Ham Menelusuri Jerman

By | July 22, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – West Ham United gagal diperkenalkan striker udarcon Milan, Carlos Bacca. Seperti Hammers saatini bukan tujuan untuk veteran Jerman striker Mario Gomez.

Gagal West Ham diperkenalkan Bacca dikonfirmasi Seusai peserta di Kolombia Adalah diatau berbicartentang berdasarkan di properti di udarcon Milan dan persyaratan untuk mencapai kontrak empat tahun dengan peralatan rumah Golf properti seri itu.

Twenty Ninth peserta tahun radar berusia Slaven Bilic Hammers Bagaikan persyaratan untuk masuk musim Perayapan ulang ke depan. peralatan rumah bidang Liga Premier, namun adil telah telah dipersiapkan dengan baik melemparkan proposal ultimate kepada peserta.

namun tak secepat 1 proposal telah disediakan, Bacca telah Memiliki lebih banyak ekstrim Severa Severa terakhir berbicartentang tak tertarik untuk beralih peralatan rumah English golf. Diatau Mengatakan bahwa persyaratan untuk bertekun di memperkuat Milan Sampai kontraknya selesai.

“West Ham? Sayyang memikirkan Milan. Sayyang tak merasakan tekanan. Sayyang set Memiliki kontrak empat tahun di Milan dan sayyang bahagia tercantum di bawah. Sayyang benar-benar menyenangkan dan sayyang terkadang-terkadang wajib Memiliki prioritas kebanyakan bekerja diinginkan, seperti musim final, “Pameran Bacca kepada Express. “Sayyang Dapat pergi ke individu orang Serikat telah mendukung kunjungan dengan kelompok (Milan) pagi.”

Seusai gagal untuk mengumpulkan Bacca, saatini West Ham diubah tembakannya di Jerman striker kelompok nasional Mario Gomez. Gomez membela peralatan rumah di bidang ini di Turki, Besiktas.

Gómez jugAnda akhir self-menegaskan terakhir Dapat meninggalkan Besiktas di karenakan situasi politik di Turki Memiliki tengah tak stabil. Gomez Memiliki standing pinjaman peserta Besiktas, membuat kontrak 1 tahun dengan peralatan golf Fiorentina. Diperkirakan bahwa West Ham Dapat mengimbangi sisa kontraknya dengan Fiorentina dengan biaya murah.