Benzema Dapat Menjadi Inspirasi Bintang Madrid

By | September 16, 2019

Raphael Varane menyatakan jika Karim Benzema adalah bintang yang dapat dijadikan inspirasi bintang Real Madrid. Khususnya usai bisa tinggal di Kala lama di tingkat performa paling baik.

Karim Benzema adalah bintang yang direkrut Real Madrid pada 2009. Sekarang umurnya telah 31 tahun dan telah menikmati seluruh kejayaan di tingkat tim. Malahan, dia bisa tinggal di pucuk karier.

Aspek yang sangat keren dari Benzema merupakan kala bisa mendapatkan kembali penampilan paling bagusnya bareng Madrid. Khususnya usai mendapatkan waktu sukar di Santiago Bernabeu pada kampanye musim 2016-17 dan 2017-2018. Di mana dia cuma bisa mencatatkan enam belas goal dari 61 performa.

Musim kemarin, dia bisa mencatatkan 21 goal dan mengawali kampanye musim ini dengan performa dan kegarangan bagus. Menyarangkan empat goal di dalam 4 laga perdana La Liga, mencakup 2 goal menuju gawang Levante, Sabtu (14/9).

Benzema rasa-rasanya sudah memantapkan dirinya balik lagi menyandang status striker elite Eropa. Menjadi kawan setim, Raphael Varane juga menyukai heroiknya perjalanan karier Benzema.

“Saya punya koneksi bagus dengan Benzema. Kala aku datang di Real Madrid, terdapat 2 bintang Prancis, ia dan Lassana Diarra. Kami telah saling mengenal 1 sama lainnya sepanjang 8 tahun. Kami punya momen spektakuler bareng dan tidak sedikit berbincang tentang sepakbola, ” tutur Varane sebagaimana dilansir Football5star. com dari Amazon Prime.

“Ia punya jam terbang lebih banyak dari aku. Jadi, dia dapat menawarkan saran mengenai bagaimana berbuat pendekatan di tingkat paling tinggi. Bagaimana menjaga tingkat itu sebab dia bisa berbuat ini di Madrid dan ini mengagumkan, ” katanya.