Ben Arfa: Kabar Barcelona Menginginkan Sayyang Itu Benar

By | July 4, 2016

Hatem Ben Arfa (Foto: Franck Fife/AFP)

Hatem Ben Arfa (Gambar: Franck Fife/AFP)

PARIS – Seusai diburu rentang peralatan golf, Hatem Ben Arfa terakhir memilih untuk mendaftar di dengan peralatan golf kaya freeway asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Diakui oleh sang gamer apabila Barcelona benar-benar Pernah membidiknya.

Ben Arfa pasti tampil kuat musim final kedua berseragam Nice. peserta berusia Twenty Ninth tahun Itu membukukan ketujuh belas gol dari tigdetik penampilannya di ajang Ligue 1. Tak hanya Barca dan PSG, Atletico Madrid dan Sevilla juga mendekatinya.

bagaimanapun, Ben Arfa membantah apabila kabar Atletico itu benar di karenakan Serupa secepat tak ada telepon dengan pihak rival Real Madrid Itu. Transitority Sevilla baik Pernah mendapatkannya, namun di menit-menit ultimate Ben Arfa membatalkan kesepakatan dan pilih mendaftar di dengan PSG.

“Jujur aja rumor soal ketertarikan Barcelona benar adanya, transitority Atletico tak benar,” Ungkap Ben Arfa seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

“Rumor soal Sevilla pasti benar dan faktanya sayyang praktis aja mendaftar di dengan Sevilla,” tambah gamer telah Pernah merumput bersama Marseille dan Newcastle United Itu.

(dns)