Bek Liverpool Ini Ketakutan Usia Video Pornonya Bocor di Web

By | July 26, 2016

Nathanael Clyne ( Foto: AFP )

Nathanael Clyne ( Gambar: AFP )

LIVERPOOL – Bek tepat Liverpool, Nathanael Clyne, kabarnya telah menghubungi pihak kepolisian Seusai gambar video seksnya bocor di web. Pesepakbola berusia dupuluh lima tahun Itu muncul ketakutan, pasalnya video Itu Berawal Dari merabah situs web media sosial.

Video tesebut dibuat di musim 2014, di itu Clyne tetap berseragam Southampton. peserta belakang kelahiran Stockwell 1991 itu muncul Herbi seks dengan seorang perempuan di di apartemennya, transitority seorang laki-laki muncul menonton adegan Itu.

“Kesulitan ini, sangatlah lebih tahan lama untuk Clyne. Ia benar ketakutan dengan siapa aja telah diamati perlakuannya seperti ini. Video ini sengaja dibocorkan untuk berbahaya mengidentifikasi baik dan reputasinya,” tutur seorang narasumber telah tak mau berbicartentang namanya, melansir dari Sportsmole, Selasa (26/ketujuh/2016).

“Agennya menyuruh Clyne untuk Genjah melapor ke polisi Seusai mencari tahu apabila seseorang keinginan untuk menjatuhkan kariernya Itu. Dia hanyalah seorang pemuda telah keinginan untuk menikmati sepakbola di Liverpool dan juga Inggris,” imbuhnya.

Pihak kepolisian Merseyside kabarnya telah meluncurkan suatu ivestigasi mengenai pengaduan telah diajukan Clyne. di ini, contoh Itu tetap di penanganan lebih banyak lanjut untuk pemahaman siapa penyebar video asusila Itu.

(lsk)