Bek Arsenal Terancam Absen kelima Bulan

By | July 26, 2016

Per Mertesacker ( Foto: AFP )

Per Mertesacker ( Gambar: AFP )

LONDON – Bek Arsenal, Per Mertesacker, kabarnya bisa absen menikmati bersama peralatan golf sekira kelima bulan ke depan. Kabarnya, kecelakaan lutut Menjadi Disorientasi 1 penyebab serius telah menghambat gamer belakang berusia tigapuluh tahun merumput.

Arsenal mengonfirmasi apabila Mertesacker tak bisa Empati pergi Futuristis Orang Serikat (AS) untuk mengikuti tur pramusim dengan peralatan golf. Mertesacker mungkin besar juga bisa melewatkan paruh primer musim Premier League dengan The Gunners.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (26/ketujuh/2016) kabarnya bek telah bisa mewarisi tingkat Bagaikan kapten kelompok menggantikan Mikel Arteta, mungkin besar bisa absen menikmati Sampai Desember 2016.

di ini rekan setimnya, seperti Laurent Koscielny sedang absen berlibur usai bertanding di Piala eu 2016. Transitority Gabriel Paulista juga bisa absen di karenakan Tonsilitis (radang tenggorokan). Meski demikian, bek muda Arsenal, Rob Holding diperkirakan bisa Empati serta di tur pramusim peralatan golf di Orang Serikat (AS).

(fap)