Bayern Munich Resmi Pinjam Ivan Perisic

By | August 13, 2019

Usai melakoni rangkaian ujian medis pada Selasa (13/8), Ivan Perisic resmi jadi bintang baru dari tim besar Jerman, Bayern Munich. Bintang dari Kroasia ini mendarat dengan pamor loan dari Inter Milan sepanjang semusim.

Walau menyandang status loan, Bayern dapat mempermanenkan pamor Perisic pada penghujung kompetisi musim 2019-20 nanti. Menurut laporan, FC Hollywood wajib mengeluarkan biaya senilai dua puluh juta € untuk mengaktifkan klausul rilis Perisic.

“Semua orang paham Bayern merupakan tim yang amat besar. Untuk aku pribadi, tim ini merupakan salah 1 dari 5 kesebelasan paling baik di planet ini. Hal tersebut membikin aku tidak dapat mengelak penawaran Bayern usai mereka menghubungi, ” tutur Perisic di sesi wawancara pertamanya bareng Die Roten.

“Saya berjanji pada para pendukung untuk memperlihatkan performa paling baik di tiap-tiap laga dan dapat membawa pulang tidak sedikit piala menuju Allianz Arena, ” lanjut bintang berpaspor Kroasia ini.

Bayern tidaklah tim Jerman perdana yang diperkuat oleh Perisic. Di tahun 2011 sampai 2013, dia jadi salah satu bagian dari tim Borussia Dortmund dibawah arahan Juergen Klopp. Usai ini, dia pernah membela Wolfsburg sepanjang 2 kompetisi musim sebelum memilih untuk pindah menuju Inter Milan di tahun 2015 silam.

Di samping itu, Perisic jua telah punya jam terbang latihan dibawah arahan Niko Kovac. Mereka berdua pernah kerja sama di tim nasional Kroasia di tahun 2013-15 silam. Ke 2 faktor di atas membikin Perisic diperkirakan bakal segera seirama dengan gaya performa Bayern kompetisi musim ini.