Bayern dan Dortmund Bahas Masa Depan Gotze

By | July 17, 2016

Mario Gotze (Foto: AFP)

Mario Gotze (Gambar: AFP)

MUNICH – peserta Bayern Munich, Mario Gotze dikabarkan bisa Genjah meninggalkan kelompok di waktu dekat dengan. Gotze pasti sudah punya kerap diisukan hengkang di karenakan dirinya gagal Menjadi gamer serius di Bayern tetap dididik oleh Pep Guardiola.

Akhir-akhir ini ini pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge Mengatakan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan pihak Borussia Dortmund telah merupakan kelompok panjang Gotze. bagaimanapun Rummenigge Mengatakan bahwa tak ada kesepakatan telah tercapai.

“Sayyang sekarang Dapat Mengatakan bahwa ada perbincangan antara kita dengan Borussia Dortmund,” ujar Rummenigge seperti diberitakan Goal, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Juga sudah punya terdapat pembicaraan dengan agennya bisa akantetapi kesepakatan belum juga tercapai. Kedua peralatan golf bisa Menelusuri kesepakatan mengenai biaya transfer terlebih Dahulu,” tambah Rummenigge.

“Gotze telah bersama kita untuk ketiga tahun dan itu tak berjalan mulus untuknya. Sayyang tak tertegun kedua Gotze memilih untuk pergi. Ia di ini 24 tahun dan memerlukan jumlah pertandingan,” tandasnya.

(fap)