Batshuayi Keinginan untuk Berikan Severa Trofi untuk Chelsea

By | July 3, 2016

Michy Batshuayi (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Michy Batshuayi (Gambar: AFP/Emmanuel Dunand)

LONDON – Berawal Dari musim depan gamer asal Belgia, Michy Batshuayi resmi bisa berseragam Chelsea. peserta berusia 22 tahun Itu bisa dikontrak seluruh kelima musim di Stamford Bridge. Batshuayi menyambut positif kesempatannya mendaftar di dengan Chelsea. Ia menegaskan keinginan untuk mempersembahkan severa trofi untuk The Blues.

Batshuayi mantan dikabarkan selangkah sekali lagi bisa mendaftar di dengan Palace Seusai penawaran sebesar 38 juta euro (sekira Rp555 miliar) diterima oleh Marseille. bagaimanapun, Chelsea Dinamis Genjah dengan membagikan penawaran lebih banyak besar yakni keempat puluh juta euro (sekira Rp583 miliar).

Selain dari Chelsea dan Crystal Palace telah mengincar Asterik tangan striker asal Belgia Itu, terdapat ketiga peralatan golf lagi telah juga menginginkannya. Ketiga peralatan golf Itu yakni Juventus, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

“Sayyang suka Dapat mendaftar di dengan Disorientasi 1 peralatan golf Paling Besar di eu dan ini merupakan langkah rumit untuk karier sayyang,” terang Batshuayi seperti dikutip dari Soccerway, Senin (empat/ketujuh/2016).

“Sayyang ingin Dapat diperkenalkan Chelsea memenangkan severa trofi seluruh sayyang berada di Stamford Bridge,” tambahnya.

(dns)