Bartomeu: Gabriel Jesus Pasti Beda

By | July 2, 2016

Josep Maria Bartomeu ( Foto: Reuters )

Josep Maria Bartomeu ( Gambar: Reuters )

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melabeli penyerang muda Palmeiras, Gabriel Jesus, Bagaikan calon gamer besar. Ia kagum dengan sang penyerang Seusai diamati kemampuannya mencetak 18 gol di Twenty Ninth penampilannya bersama peralatan golf.

peserta berusia kesembilan belas tahun itu diyakini menarik perhatian minat sejumlah peralatan golf besar seperti Manchester United, Bayern Munich, Manchester City, dan Juventus. Bartomeu juga jelaskan bakat telah dimiliki Jesus bervariasi dengan keterampilan gamer berbeda.

“Sayyang Pernah diamati Jesus menikmati untuk Palmeiras kelima kali di musim 2016. Ia merupakan seorang gamer indah. bagaimanapun, kita tak Mengatakan apabila peralatan golf berusaha untuk mengontraknya atau tak,” tutur Bartomeu, sebagaimana melansir Sportsmole, Sabtu (beberapa/ketujuh/2016).

“apabila kita mengatakan ketertarikan kita, factor itu Dapat membahayakan negosiasi. bagaimanapun apabila kita menolaknya, itu sangatlah di keluar dari pintu rencana kita. di kalian melihatnya menikmati, maka kalian bisa diamati bahwa dia bervariasi dengan gamer berbeda,” tambah dia.

(lsk)