Barcelona Tidak benar Tunggu Kontribusi Aktual Arda Turan

By | July 27, 2016

Arda Turan (Foto: AFP)

Arda Turan (Gambar: AFP)

BARCELONA – Sekretaris Teknis Barcelona Robert Fernandez memastikan klubnya tak bisa mempromosikan Arda Turan di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017 ini. Fernandez kata, Barca tidak benar siap kontribusi aktual Turan.

Turan mantan gencar dirumorkan bisa didepak dari Barca. Blaugrana kabarnya benar kecewa dengan performa mengecewakan telah ditunjukkan pesepakbola berusia Twenty Ninth tahun Itu di musim final.

Meski demikian, Fernandez menyangkal rumor Itu. Menurutnya, Instruktur dan administrasi Barca tetap tidak benar menanti Turan memikirkan kembali pameran dirinya telah benar, membuktikan kualitas tinggi telah dimilikinya di tetap menikmati di Atletico Madrid.

“Dia pasti Memiliki musim telah lebih tahan lama, namun kita tentang antusias siap apa telah Dapat dia lakukan di musim telah lebih moderen,” tutur Fernandez, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (28/ketujuh/2016).

“Kita mengharapkan kontribusinya untuk Menjadi gamer telah benar penting. Kita sedang siap Arda Turan dari Atletico Madrid memikirkan kembali,” sambungnya.

(zan)