Barcelona Resmi Pulangkan Denis Suarez

By | July 4, 2016

Denis Suarez / laman resmi Barcelona

Denis Suarez / laman resmi Barcelona

BARCELONA – Gelandang muda Denis Suarez resmi balik ke Barcelona. Jawara La Liga musim final itu mengaktifkan klausul buy-back Suarez dari Villarreal. Seperti dimuat laman resmi Blaugrana, gamer berusia 22 tahun itu di ini diikat kontrak berdurasi empat tahun di Camp Nou.

di musim Geothermal 2015, Yellow Submarine – julukan Villarreal – merekrut Suarez Seusai sang gamer dipinjamkan ke Sevilla di musim mantan. Meski demikian, Barca benar cerdik dengan menyertakan klausul buy-back.

Dan di ini, Suarez telah tampil Forty Eight kali untuk Villarreal dengan mencetak kelima gol dan membuat tigbelas assist di 2015-2016 dipastikan bisa memikirkan kembali ke Camp Nou. Untuk membeli sekali lagi gamer didikan akademi Celta Vigo itu, Azulgrana mengeluarkan dana ketiga,dupuluh lima juta euro.

Keluar dari pintu biasanya, di ini Suarez Memiliki klausul Divestasi telah luar biasa. Barca membanderolnya dengan biaya kelimpuluh juta euro! Suarez diri Anda belum Pernah menikmati di kelompok serius Barca, namun ia sudah punya Memiliki 1 caps bersama Timnas senior Spanyol.

(rul)