Barcelona Resmi Datangkan Lucas Digne

By | July 13, 2016

Lucas Digne (Foto: Twitter Barcelona)

Lucas Digne (Gambar: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Isu Instruktur Barcelona, Luis Enrique mengenai lini belakang muncul belum surut Seusai mereka mendatangkan Samuel Umtiti dari Lyon. di ini, Barcelona memikirkan kembali mendatangkan bek muda dari Prancis yakni Lucas Digne.

Kedatangan Digne ke Barcelona Itu diumumkan langsung oleh pihak kelompok dengan cara akun Twitter resmi mereka, Rabu (137/2016). Pembertitahuan dengan tips resmi kepada publik lebih moderen bisa dilakukan di Kamis Bastille Day 2016 waktu setempat.

Lucas Digne menghabiskan musim 2015-2016 bersama dengan AS Roma. Berstatus Bagaikan gamer pinjaman, Digne mendapatkan tugas penuh dengan memainkan 33 pertandingan. Ia juga menguntungkan menyumbang ketiga gol untuk Serigala Ibu Kota.

Seperti diberitakan Goal, pemuda 22 tahun Itu bisa menandatangani kontrak berdurasi kelima tahun dengan Barcelona. di pernjanjian telah telah disepakati, Barcelona wajib membayar keenam belas,kelima juta euro atau sekira Rp238 miliar. Transitority klausul Divestasi Digne sebesar keenam puluh juta euro atau sekira Rp865 miliar.

(yoh)