Barcelona Lepas Wonderkid-nya ke Hamburg

By | July 20, 2016

Allen Halilovic (Foto: AFP)

Allen Halilovic (Gambar: AFP)

BARCELONA – peserta muda Barcelona, Alen Halilovic, dikabarkan menjaga selangkah sekali lagi mendaftar di dengan peralatan golf Bundesliga, Hamburg SV. Penampilan kuat sang gamer musim final Menjadi alasan serius Hamburg menginginkannya.

Seperti dimuat Goal, Rabu (puluh/ketujuh/2016), gamer berusia puluh tahun telah berposisi Bagaikan gelandang serang musim final dipinjamkan oleh Barca ke Sporting Gijon. Seluruh berseragam Gijon, dirinya tampil memukau dan Menjadi komponen dari kelompok serius.

Tak pelak ia dipercaya turun di 36 pertandingan dan mencetak ketiga gol di musim final. Benar Valencia sudah punya mendekati sang gamer, namun negosiasi tak berlanjut dikarenakan tak tercapainya kesepakatan soal gaji.

Hamburg wajib membayar kelima,kelima juta euro atau sekira Rp94,empat miliar untuk mendapatkan gamer asal Kroasia Itu. Halilovic bisa dikontrak seluruh empat musim, dengan opsi beli memikirkan kembali (buy-back) senilai kesepuluh juta pounds atau sekira Rp188 miliar.

Banyaknya gamer bintang di kubu Barca membuat Halilovic terpaksa ditendang dari skuad. bagaimanapun, Barca Dapat memanfaatkan klausul buy back apabila pasti berminat untuk memulangkannya memikirkan kembali ke Camp Nou.

(dns)