Barcelona Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Kevin Gameiro

By | July 25, 2016

Gameiro merapat ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)

Gameiro merapat ke Barcelona. (Gambar: REUTERS/Marcelo del Pozo)

BARCELONA – Barcelona selangkah sekali lagi mendapatkan penyerang pengganti Sandro Ramirez telah hengkang ke Malaga. Seperti diberitakan Sport, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016), Blaugrana –julukan Barcelona– sudah punya mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Sevilla yakni Kevin Gameiro.

Penyerang berpaspor Prancis itu awalnya hanya dijadikan target Pilihan. Sebab, Barca lebih banyak berencana mendaratkan penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto. Bisa bisa akantetapi, Vietto telah membutuhkan menit menikmati kabarnya lebih banyak pilih gabung Sevilla ketimbang Barca.

di karenakan itu, ada saling keterkaitan antara transfer Gameiro ke Barca dan Vietto ke Sevilla. Gameiro tersedia ke Barca untuk menggantikan Letak Sandro. Transitority Vietto didaratkan Sevilla untuk mengisi pos telah ditinggalkan Gameiro.

Memikirkan kembali ke Gameiro, penyerang berusia Twenty Ninth tahun Itu mungkin hanya Menjadi pelapis dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva (MSN). Meski demikian, tak selamanya trio Itu bakal berada di kondisi bugar.

Dengan demikian, Gameiro telah menguntungkan mencetak Twenty Ninth gol dari Fifty Seven penampilan bareng Sevilla di musim 2015-2016 Memiliki alternatif untuk sering diturunkan entrenador Luis Enrique. 1 factor telah pasti, semangat Barca bakal terjaga meski Disorientasi 1 dari trio MSN wajib absen, mengingat keberadaan mantan penyerang Paris Saint-Germain Itu.

(Ram)