Barcelona dan Madrid tak Butuh Griezmann

By | July 14, 2016

Antoine Griezmann (Foto: AFP)

Antoine Griezmann (Gambar: AFP)

PARIS – peserta bintang Atletico Madrid, Antonine Griezmann, Menjadi “komoditi” Geothermal di bursa transfer kali ini. beberapa peralatan golf besar La Liga, Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan mengincar sang gamer.

Begitu lakunya Griezmann di pasaran bukan dengan keluar sebab. peserta berusia dupuluh lima tahun Itu pasti tampil impresif seluruh gelaran Piala eu 2016. Lengkap ia mencetak keenam gol untuk Timnas Prancis dan membuat namanya mennjadi top skor turnamen.

bagaimanapun sesuai penasehat pribadi sang gamer, Eric Olhats, beberapa peralatan golf besar Itu tak lah membutuhkan sosok Griezmann. Sesuai Olhats, beberapa peralatan golf Itu sudah punya Memiliki sosok penyerang telah mumpuni.

Selain dari Madrid dan Barcelona, gamer telah Pernah membela Real Sociedad Itu juga Menjadi bidikan peralatan golf besar Premier League, Chelsea dan Manchester United. Paris Saint-Germain juga dikabarkan menginginkan Asterik tangannya.

“Terlepas dari apakah bijak apabila memilih untuk mendaftar di dengan peralatan golf dimana ia mungkin mendapatkan tingkat lebih banyak severa? Barcelona dan Madrid tak membutuhkan sekali lagi sosok di lini serang mereka di ini,” tegas Olhats seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

(dns)