Barcelona Permintaan Pertahankan beberapa Kipernya

By | July 15, 2016

Barcelona bersikeras pertahankan 2 kipernya. (Foto:AFP)

Barcelona permintaan pertahankan beberapa kipernya. (Gambar:AFP)

BARCELONA – jendelrumah transfer musim Geothermal Genjah dibuka, peralatan golf-peralatan golf di eu Berawal Dari beroperasi pergerakan mendatangkan gamer lebih moderen untuk memperkuat skuad mereka musim ini. Bagai pisau bermata beberapa, musim transfer juga Menjadi waktu telah sibuk untuk peralatan golf-peralatan golf untuk mempertahankan pemainnya.

Disorientasi satunya Adalah rakasasa La Liga, Barcelona. Peralatan golf telah bermarkas di Camp Nou Itu tengah permintaan untuk mempertahankan beberapa penjaga gawangnya yakni Claudio Bravo dan Mar-Andre Ter Stegen.

Sebab, sesuai Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, juga puas bahwa kedua kiper Itu bisa terus menjadi bertahan di Camp Nou. Sebab, baik Bravo dan Ter Stegen tetap di kontrak bersama Blaugrana – julukan Barca.

“Sayyang bisa beroperasi apa pun untuk untuk menghambat keduanya (Bravo dan Ter Stegen) pergi di musim Geothermal ini. Sikap kita tak diubah sejak primer kali sayyang Mengatakan bahwa mereka bisa lanjut,” transparan Fernandez, seperti dikutip dari Marca, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

Fernandez menyediakan, bahwa kabar telah seluruh ini berkembang mengenai masa depan kedua kiper Itu hanya spekulasi belaka. “Individu-individu berspekulasi terlalu severa, faktanya Adalah kita Memiliki beberapa kiper keluar dari pintu stabil telah tetap di kontrak,” terangnya.

(rzs)