Banega tak Sabar Lakoni Derby della Madoninna

By | July 27, 2016

Ever Banega (Foto: Situs resmi Inter)

Ever Banega (Gambar: Situs web resmi Inter)

LOS ANGELES – Derby della Madoninna atau Derby Milan telah mempertemukan udarcon Milan dan Inter Milan pasti biasanya menghadirkan laga sengit. Terjangkau apabila severa sejumlah gamer telah berhasrat untuk Dapat merasakan Geothermal Derby della Madoninna.

Disorientasi 1 sosok telah mengaku sudah punya tak sabar untuk merasakan Geothermal Derby della Madoninna Adalah gamer anyar Inter, Ever Banega. Ia pun bertekad untuk Dapat diperkenalkan skuad berjuluk La Beneamata itu dalam posisi memenangi semumelalui derby telah bakal mereka lalui musim depan.

“Sayyang suka berada tercantum di bawah (Intera), dan keinginan untuk bantuan kelompok ini tekun dengan berkembang. Tercantum di bawah sayyang upaya untuk mengenal rekan-rekan lebih moderen sayyang dan juga para staf,” ucap Banega, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Derby? Itu bisa benar menyenangkan apabila Dapat dipercaya untuk menikmati. Sayyang mengikuti kontes Serie A seluruh sejumlah tahun dan sayyang menyadari ini bisa Menjadi laga Geothermal. Kita ingin Dapat meraih kemenangan di laga derby musim ini,” sambung gelandang Timnas Argentina Itu.

Banega diri Anda resmi berseragam Inter usai enggan memanjangkan masa baktinya dengan Sevilla telah sudah punya terjalin seluruh beberapa musim.

(mrh)