Baju Mkhitaryan Sudah punya Dibeli di Situs web Resmi United

By | July 1, 2016

Henrikh Mkhitaryan (Foto: Getty Images/Alex Grimm)

Henrikh Mkhitaryan (Gambar: Getty Images/Alex Grimm)

MANCHESTER – Tanda bisa bergabungnya Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund ke Manchester United semakin kuat. Factor itu ditunjukkan dengan dijualnya baju away United dengan mengidentifikasi Mkhitaryan di situs web belanja online resmi United.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (1/ketujuh/2016), negosiasi United dan Dortmund pasti sejauh ini berjalan dengan lancar. Pihak United adil sudah punya mengirimkan penwaran sebesar ketigapuluh juta pounds (sekira Rp531 miliar).

CEO Dortmund, Joachim Watzke, juga mengakui penawaran telah diberikan oleh United Itu substansial lebih banyak baik ketimbang mantan. Alternatif pun semakin berani besar di karenakan Mkhitaryan pasti tak keinginan untuk bertahan di Signal Iduna Park.

“Situasinya di ini bervariasi. Manchester membuat penawaran telah substansial lebih banyak baik. di situasi seperti ini biasanya ada factor telah bervariasi telah kita pikirkan. di terakhir kita wajib membuat penilaian,” Ungkap Watzke.

apabila benar Menjadi, Mkhitaryan merupakan gamer ketiga Seusai Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic telah sudah punya lebih banyak Dahulu mendaftar di dengan United. Selain dari itu Setan Ungu juga tetap menjajaki transfer gamer asal Prancis, Paul Pogba.

(dns)