Bacca, Icardi, dan Higuain tak Masuk daftar Incaran Atletico Madrid

By | July 19, 2016

Higuain, Icardi, dan Bacca (Foto: AFP)

Higuain, Icardi, dan Bacca (Gambar: AFP)

MADRID – Spekulasi mengenai masa depan sejumlah gamer bintang Serie A tetap tekun dengan berkembang. Atletico Madrid Pernah dikabarkan Empati serta di perburuan ketiga mengidentifikasi besar di Serie A.

Rojiblancos -julukan Atletico- dikabarkan tertarik dengan gamer udarcon Milan, Carlos Bacca; kapten Inter Milan, Mauro Icardi; dan megabintang Napoli, Gonzalo Higuain. bagaimanapun ternyata kabar Itu Imbasan jempol semata.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, kata klubnya tak Pernah memasukkan ketiga mengidentifikasi itu ke inventarisasi bidikan Rojiblancos. Ia menegaskan bahwa Atletico tak tertarik memboyong gamer dari Serie A.

“Dia (Bacca) Adalah penyerang telah keluar dari pintu stabil, bisa akantetapi kita tak bisa membelinya. Kita menyadari kemampuannya, bisa akantetapi dia tak masuk ke komponen rencana kita. Bacca tak bisa tersedia ke Atletico Madrid,” transparan Cerezo, seperti dilansir La Gazzetta World, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

“Sayyang ulangi: kita tak tertarik dengan gamer Liga Italia, mengandung Bacca, Higuain, dan semumelalui mengidentifikasi telah telah berbicartentang. Dia (Icardi) tak ada di inventarisasi kita. Kita tak mengincarnya,” tandasnya.

(fap)