Atletico Madrid Tak Berniat Pulangkan Diego Costa

By | August 5, 2016

Atletico tak berniat pulangkan Costa (kiri)

Atletico tak berniat pulangkan Costa (kiri)

MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku tak Pernah berniat untuk memulangkan Diego Costa ke Stadion Vicente Calderon. Cerezo menilai, Costa tetap Memiliki kontrak di Chelsea dan mendoakan telah paling menarik untuk gamer keturunan Brasil Itu.

Mantan, beredar kabar Costa bisa hengkang ke Los Colchoneros –julukan Atletico– di bursa transfer musim Geothermal 2016. Sebab, selain dari masa depan Costa telah tak menentu di Chelsea, Atletico juga membutuhkan penyerang untuk Menjadi tandem Antoine Griezmann.

bagaimanapun bukan mendatangkan Costa, Atletico justru menggaet bomber andalan Sevilla yakni Kevin Gameiro. Datangnya Gameiro masuk akal menutup pintu masuk untuk Costa.

Sebab selain dari Memiliki Griezmann dan Gameiro, Atletico juga Memiliki bomber bertalenta asal Argentina, Angel Correa dan penyerang veteran yakni Fernando Torres.

“Kita tak Memiliki rencana untuk mendatangkan Diego Costa. Diego Memiliki kontrak di Chelsea dan Menjadi komponen dari skuad Antonio Conte,” transparan Cerezo mengutip dari Football Espana, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

“Diego dan sayyang merupakan sahabat dekat dengan. bagaimanapun, di ini ia merupakan gamer Chelsea dan sayyang puas Diego bisa menguntungkan di sana,” urai Cerezo.

(Ram)