Atletico Madrid Permanenkan Fernando Torres

By | July 4, 2016

Fernando Torres (Foto: AFP/Philippe Monteforte)

Fernando Torres (Gambar: AFP/Philippe Monteforte)

MADRID – Masa depan Fernando Torres telah Pernah luntang-lantung terakhir terjawab. Sang gamer resmi menandatangani kontrak seluruh 1 musim dengan Atletico Madrid. Factor itu menyusul kontraknya telah Demisioner bersama udarcon Milan.

peserta berjuluk El Nino Itu mengaku suka Dapat melanjutkan kariernya bersama peralatan golf telah juga Pernah ia bela di 2001 Sampai 2007 Itu. Dengan Ungkap lagi, ini merupakan periode kedua Torres berseragam Atletico dengan standing bukan Bagaikan gamer pinjaman.

Musim final, gamer telah juga Pernah membela Chelsea teresebut tampil benar impresif Bagaikan juru gedor Los Colchoneros – julukan Atletico. Torres mencetak lengkap kesebelas gol dari ketigapuluh capsnya di La Liga.

“Sayyang suka Dapat melanjutkan karier di properti, 1-satunya lokasi telah inginkan, dan terakhir factor itu terwujud. Sayyang suka Dapat berada tercantum di bawah,” terang Torres seperti mengutip dari Soccerway, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

“Sayyang tak Pernah Memiliki keraguan soal dimana lokasi telah sayyang inginkan. di terakhir, apa telah terpenting Adalah apa telah Dapat sayyang capai dan apa telah Dapat sayyang harapkan,” tambahnya.

(dns)