Atletico Madrid Kepincut fungsionalitas Penyerang Sevilla

By | July 6, 2016

Kevin Gameiro ( Foto: AFP )

Kevin Gameiro ( Gambar: AFP )

MADRID – Disorientasi 1 peralatan golf besar La Liga, Atletico Madrid, dikabarkan telah beroperasi pembicaraan dengan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Mereka rencananya keinginan untuk mengamankan jasa gamer berusia Twenty Ninth tahun itu di bursa transfer musim Geothermal ini.

Pesepakbola berkebangsaan Prancis Itu menguntungkan mencetak Twenty Ninth gol untuk Sevilla di musim 2015–2016. Gameiro juga dikaitkan kepindahannya dengan sejumlah peralatan golf besar Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (keenam/ketujuh/2016), meski Memiliki sejumlah saingan di Spanyol, Atletico muncul bisa upaya mengalahkan pesaingnya dengan beroperasi penawaran primer bertentangan dengan Gameiro.

di ini Gameiro telah mencetak enampuluh tujuh gol di seratus empat puluh penampilannya bersama Sevilla di semumelalui kontes. Ia juga menguntungkan mencetak ketujuh gol di tigbelas pertandingan Europa League musim final dan bantuan Sevilla memenangkan tingkat juara Europa League seluruh ketiga kali berturut-turut.

(lsk)