Atletico Madrid Belum Melepaskan untuk Dapatkan Diego Costa

By | July 19, 2016

Diego Costa (Foto: AFP)

Diego Costa (Gambar: AFP)

MADRID – Atletico Madrid muncul tetap belum melepaskan untuk mendapatkan penyerang Chelsea, Diego Costa. Mengidentifikasi Costa pasti telah panjang masuk inventarisasi buruan Atletico.

Kabar Itu pun tak dibantah oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Ia kata bahwa Rojiblancos -julukan Atletico- tengah upaya memulangkan Costa.

untuk Atletico, penyerang berpaspor Spanyol itu pasti bukanlah sosok telah asing. Sebelumnya berseragam Chelsea, Costa tercatat Pernah memperkuat Atletico seluruh beberapa musim.

“Sayyang wajib kata bahwa kita benar dihargai Costa. Kita telah membicarakannya dan tengah upaya untuk membawanya memikirkan kembali ke Madrid. Kita sudah punya semakin dekat dengan mendapatkannya, bisa akantetapi sayyang tak Dapat Mengatakan lebih banyak dari ini,” transparan Cerezo, sebagaimana dikutip dari La Gazzetta World, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

di Premier League 2015-2016, Costa pameran performa benar baik. Dari 28 laga telah diperkuatnya, pria berusia 27 tahun itu menguntungkan membukukan dubelas gol.

(fap)