AS Roma Genjah Dapatkan Vermaelen

By | August 6, 2016

Thomas Vermaelen (Foto: Reuters)

Thomas Vermaelen (Gambar: Reuters)

ROMA – Selain dari sudah punya mendapatkan Federico Fazio Bagaikan gamer pinjaman, ternyata AS Roma tetap lapar bisa bek lebih moderen. Il Lupi pun menargetkan Thomas Vermaelen Bagaikan gamer bertahan telah bisa digaet selanjutnya.

Sejumlah laporan telah beredar di Italia menyebutkan bahwa Roma telah melayangkan proposal transfer sebesar beberapa juta euro (Rp29,1 miliar) kepada Barcelona untuk meminjam Vermaelen. Final ada opsi memermanenkan standing kepemilikan gamer berusia ketigapuluh tahun Itu di ultimate musim 2016–2017.

Terkait factor ini Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, tengah sibuk beroperasi proses transfer Vermalen. Meski begitu, Luciano Spaletti tetap enggan mengonfirmasi bahwa kesepakatan dengan Barcelona telah tercapai.

“Walter di perkembangan telah lumayan di proses transfer Vermaelen. Bisa bisa akantetapi untuk sekarang, kita tak Dapat Mengatakan transfer telah rampung,” Ungkap Spaletti, seperti dikutip dari Radio Roma, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

“Vermaelen Adalah seorang gamer dengan kualitas tinggi dan pengalaman berlebihan. Dia punya bakat memainkan bola dari lini belakang dan Memiliki kepribadian kuat. peserta-gamer seperti ini terbiasa tampil di level eu,” jelasnya.

(pds)