Arturo Vidal Bahagia Antarkan Cile Juarai Copa America Centenario 2016

By | June 27, 2016

Arturo Vidal (kiri) (Foto: Reuters)

Arturo Vidal (kiri) (Gambar: Reuters)

brand new JERSEY – Raut kebahagian tak Dapat disembunyikan gelandang Timnas Cile, Arturo Vidal seusai timnya mengalahkan Argentina di final Copa America Centenario, Senin (27/keenam/2016) pagi WIB. Cile menguntungkan mempertahankan tingkat juara usai menguntungkan empat-beberapa di adu penalti.

Meski menguntungkan mendominasi sejak awal babak primer, Cile gagal merobek gawang Argentina Sampai pertandingan berakhir. Sampai interval kedua selesai, kedudukan Cile kontra Argentina tetap nol-nol. Alhasil, laga dilanjutkan ke ekstra waktu.

Kerja sulit Cile berbuah manis di adu penalti. La Roja –julukan Timnas Cile- menguntungkan membungkus kemenangan empat-beberapa Perdana Argentina. Vidal mengaku hasil manis ini Adalah modal untuk para gamer muda Cile melangkah ke turnamen telah lebih banyak berlebihan.

“Itu Adalah pertandingan final telah benar lebih tahan lama, kita berhadapan dengan kelompok nasional telah benar baik. Telah terpenting Adalah kita memenangkan laga Itu. Para generasi sepakbola (Timnas Cile) di ini bisa biasanya Menjadi telah paling menarik,” tutur Vidal, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/keenam/2016).

“tenagkerja nasional kita seakan tak Memiliki atap. hasil akhir ini Adalah untuk individu-individu telah telah memercayai kita. Kita bisa biasanya diperkenalkan mengidentifikasi Cile setinggi kemungkinan besar,” pungkasnya.

(fap)