Arteta Gabung kelompok Kepelatihan Guardiola

By | July 4, 2016

Mikel Arteta (Foto: AFP)

Mikel Arteta (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Mantan kapten Arsenal, Mikel Arteta, memilih untuk menghabisi kariernya Bagaikan gamer di Emirates Stadium. di ini, mantan gamer Everton Itu memulai babak lebih moderen untuk berkecimpung di Di seluruh dunia kepelatihan.

di akun Twitter-nya, Arteta mengaku benar pusing dengan rumor telah Mengatakan bahwa dirinya bisa menikmati untuk Manchester City. bagaimanapun, ia menegaskan bahwa masa depannya di City Adalah Bagaikan asisten Instruktur.

Di City, Arteta bisa mendampingi Pep Guardiola telah lebih moderen aja diumumkan Bagaikan Instruktur. Ia mengaku benar bangga Dapat mendapatkan peluang primer di Di seluruh dunia kepelatihan dengan bekerja untuk Pep Guardiola.

“Menanggapi spekulasi media telah beredar di sejumlah waktu terakhir. Maka sayyang konfirmasi bahwa sayyang meninggalkan Arsenal dan pensiun dari Di seluruh dunia sepakbola untuk mendapatkan Letak kepelatihan di Manchester City,” ujar Arteta seperti diberitakan Sportsmole, Senin (empat/ketujuh/2016).

“di ini sayyang bisa mendapat tantangan lebih moderen di Manchester City. Peluang tersedia untuk mendaftar di dengan Pep Guardiola dan benar menyenangkan Dapat mendaftar di dengannya di masa telah bisa tersedia,” tandasnya.

(fap)