Arsenal Perpanjang Kontrak Wenger supaya tak Melatih Timnas Inggris

By | June 30, 2016

Arsene Wenger ( Foto: Reuters )

Arsene Wenger ( Gambar: Reuters )

LONDON – Besar Premier League, Arsenal kabarnya tengah bersiap menawarkan kontrak perpanjangan lebih moderen kepada Arsene Wenger. The Gunners sengaja menyodorkan kontrak lebih moderen untuk menghambat Instruktur berkebangsaan Prancis itu mencalonkan diri Menjadi Instruktur Timnas Inggris.

di ini Wenger tetap Memiliki sisa kontrak seluruh 1 tahun di Emirates Stadium. Meski demikian ia telah menegaskan berulang kali keinginan untuk Genjah meninggalkan peralatan golf. tujuan Itu membuat Asosiasi Sepakbola (FA) memperhitungkan Wenger Bagaikan calon pengganti Roy Hodgson.

Mantan, Hodgson memilih untuk mengundurkan diri Seusai empat tahun membina Timnas Inggris. Pengunduran diri Itu dilakukan usai diamati timnya tersingkir dari babak keenam belas besar Piala eu 2016. di itu Three Lions menguntungkan ditumbangkan Islandia dengan skor beberapa-1.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016), peralatan golf muncul bekerja sulit untuk mengurungkan niatan Wenger Bagaikan Instruktur lebih moderen Timnas Inggris. The Gunners sedang memperhitungkan menawarkan Instruktur berusia Sixty Six tahun itu perpanjangan kontrak.

Meski demikian, peralatan golf kabarnya bisa siap penampilan dari sang Instruktur di celah musim 2016-2017, mengingat adanya ketidakpuasan dari para pendukung bertentangan dengan performa Wenger telah Anemia baik.

(lsk)