Arsenal Berniat Boyong Arda Turan

By | July 10, 2016

Arda Turan (Foto: AFP)

Arda Turan (Gambar: AFP)

LONDON – Arsenal berniat membenahi setiap lini di timnya untuk mengarungi pertarungan musim 2016-2017. Untuk lini tengah, The Gunners dikabarkan berniat memboyong gamer Barcelona, Arda Turan.

Diberitakan Goal, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016), Arsenal akhir-akhir ini ini telah pameran ketertarikan untuk membeli Turan. Administrasi tenagkerja Meriam London rumornya bisa coba beroperasi penawaran kepada pihak Barca.

Barca diri Anda dikabarkan disiapkan mendengarkan saran telah masuk untuk Turan. Bisa bisa akantetapi, peralatan golf telah bermarkas di Camp Nou Itu tak bisa melepas gamer apabila mahar telah diterima Anemia dari ketigapuluh juta euro atau sekira Rp434 miliar.

apabila penting dengan tawarannya, Arsenal wajib bersaing dengan Borussia Dortmund dan Fenerbahce. Kedua peralatan golf Itu rumornya juga benar tertarik memakai jasa Turan. kebenaran, keduanya dikabarkan sudah punya Berawal Dari beroperasi penawaran.

Turan tersedia ke Barca dari Atletico Madrid di bursa transfer musim Geothermal 2015-2016. Bisa bisa akantetapi, gamer berkebangsaan Turki Itu lebih moderen Dapat tampil di Januari 2016 lantaran sanksi FIFA soal transfer telah diberikan kepada Barca. Sejauh ini, ia sudah punya tampil 18 kali dan mencetak beberapa gol serta ketiga assist.

(zan)