Argumen Ancelotti Mau Napoli Rekrut James Rodriguez

By | July 26, 2019

Carlo Ancelotti tetap meminta Napoli sukses mendatangkan James Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini. Juru tak-tik berumur 60 tahun ini percaya penyerang dari Kolombia ini dapat banyak menolong di dalam serangan kesebelasannya.

Pada jendela transfer musim panas ini Napoli memang dengan cara terbuka mengatakan niatan mendaratkan James Rodriguez dari Real Madrid. Wacana itu dipercaya sebab adanya tuntutan dari sang juru tak-tik, Carlo Ancellotti.

James sebenarnya merupakan salah 1 bintang yang masuk di buku lepas Madrid. Tapi, sebagaimana dikabarkan Calciomercato, dewan Madrid ogah menjualnya dengan tarif kurang dari 40 juta €.

Madrid jua ogah balik lagi meminjamkannya. Apalagi usai Bayern Munich mengambil keputusan untuk tak mengaktifkan alternatif perekrutan setelah meminjamnya.

“James? Dia bintang yang paham bagaimana tampil dalam areanya. Dia dapat banyak menolong kami di dalam membentuk serangan, ” tutur Ancelotti sebagaimana dilansir Football5star. com dari Calciomercato.

Ancelotti jua mengatakan kondisi kesebelasannya di dalam persiapan menantang kompetisi musim anyar. Dia memiliki rencana mengerjakan beberapa hal-hal anyar guna mendapatkan keseimbangan performa di dalam tim Napoli.

“Kami coba hal-hal anyar. Kami butuh mendapatkan lebih banyak keseimbangan di dalam performa, ” tutur Ancelotti.

“Namun, saat ini merupakan waktu yang jelek sebab skuat tak siap dengan cara fisik. Sekarang, kami bakal lebih memusatkan perhatian ke strategi dan performa, ” jelasnya.