Arema Resmi Kontrak Gustavo Giron

By | April 20, 2016

Arema Resmi Kontrak Gustavo Giron

Arema Resmi Kontrak Gustavo Giron

sketsaolahraga.com – Arema Resmi Kontrak Gustavo Giron – Manajemen Arema Cronus akhirnya mengontrak striker seleksi asal Kolombia yang berpaspor Australia, Gustavo Giron Marulanda. Mantan top skor NPL Australia itu sudah menandatangani kontrak dan diperkenalkan dengan tutorial resmi oleh manajemen, Rabu (20/04) siang.

“Gustavo Giron selamat bergabung dgn Arema #arema #aremania #singoedan,” tulis di akun Instragram resmi Arema

Sebelumnya, Giron sukses memukau ribuan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan, Malang di tim Singo Edan menjamu Persija Jakarta di laga ujicoba (16/04). di laga Itu ia mampu tampil menawan dan sukses mencetak 1 gol melalui titik putih yang sukses mengantarkan timnya meraih kemenangan 1-0.

Giron akan Jadi pemain asing terakhir yang dikontrak oleh Arema, Seusai sebelumnya tim kebanggaan warga Malang itu sudah resmi mengontrak Esteban Vizcarra, Goran Gancev, dan Srdan Lopicic.

Pemain berusia 30 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 9, yang tak lain Yaitu warisan dari Samsul Arif yang di ini membela Persib Bandung.

Disisi lain, Giron tak Bisa menyembunyikan rasa senangnya Seusai mendapat kontrak dari manajemen. Ia mengakui apabila dirinya sangat nyaman bermain di Malang.

“Ini suatu yang luar biasa. Saya Bisa bermain untuk klub sebesar Arema yang mempunyai ribuan pendukung fanatik. Saya akan bagikan yang terbaik untuk klub ini,” Ungkap Giron. 

Terimakasih Telah Mambaca : Arema Resmi Kontrak Gustavo Giron