Arek Milik dan Fernando Llorente Saling Melengkapi

By | September 23, 2019

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, rasa amat bahagia dengan penampilan cemerlang yang ditampilkan oleh lini penyerangnya di Serie A kompetisi musim ini. Dia pun melontarkan sanjungan yang amat tinggi untuk Fernando Llorente dan Arek Milik.

Di mata Ancelotti, ke 2 bintang ini sukses melengkapi 1 sama lainnya. Anggapannya, Milik dan Llorente jadi alasan kuat di balik kemenangan Napoli di kamp Lecce pada Minggu (22/9) silam.

“Saya amat senang dengan cara Fernando Llorente berlaga dengan Arek Milik. Goal perdana kali terjadi via tendangan Milik. Kami juga sekarang punya lumayan sejumlah pilihan di sektor serang, ” kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman Football Italia.

“Di laga tadi, Milik berlaga di sebelah kanan, Insigne di sebelah kiri, dan Llorente menjadi striker tengah. Milik dapat memperlihatkan performa yang baik di lini sebelah kanan dan terus memperoleh bola. Ia lazimnya tampil dalam tempat ini saat membela tim nasional Polandia bareng Robert Lewandowski, ” lanjut Ancelotti mengatakan.

Sejak hadir menuju Stadio San Paolo, Llorente memang sukses memperlihatkan performa yang mengesankan. Pada pertandingan kontra Lecce, lelaki dari Spanyol ini sukses mencatatkan dua gol.

Di samping itu, Llorente jua sukses menyarangkan 1 goal pada pertandingan Liga Champions vs Liverpool beberapa saat yang lalu. Hal tersebut juga menjadikannya sekarang telah sukses mengoleksi 3 goal dari 3 performanya bareng Napoli kompetisi musim ini.