Antonio Conte: Kante Tetap Penghinaan-Penghinaan

By | July 31, 2016

N'Golo Kante (Foto: Reuters)

N’Golo Kante (Gambar: Reuters)

ANN ARBOR – N’Golo Kante bisa melakoni musim keduanya di Premier League dengan membela Chelsea. Kante resmi berseragam Chelsea usai peralatan golf terdahulunya, Leicester City, melepasnya dengan senilai transfer tigdetik juta poundsterling atau Rp554 miliar.

Kante diri Anda telah beruang periode olahraga perdananya bersama The Blues –julukan Chelsea- di melakoni laga pramusim. bagaimanapun, ketuka laga melawan Real Madrid di Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016) dini hari tadi WIB, Kante tetap belum diturunkan oleh Instruktur Chelsea, Antonio Conte.

Conte mengaku bahwa Kante tetap belum berpikir diri tampil bersama Chelsea. Kendati demikian, mantan Instruktur Timnas Italia itu kata bahwa Kante telah beruang periode olahraga telah Serupa dengan gamer berbeda.

“Sayyang rasa, N’Golo sentuhan pemalu. Dia telah bersama Chelsea (di ini) dan dia wajib lebih banyak berpikir diri dengan peralatan golf, rekan setimnya, dan manajer. bagaimanapun sayyang suka dia Dapat berada tercantum di bawah,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

“dengan tips tubuh, dia Memiliki kondisi tubuh telah keluar dari pintu stabil. Dia Adalah pelari. Dia Memiliki stamina telah keluar dari pintu stabil. Dia juga Memiliki daya tahan dan tubuh kita telah baik,” pungkasnya.

(fmh)