Antonio Conte Menjadi tujuan Kante Pilih Gabung Chelsea

By | July 17, 2016

N'Golo Kante (Foto: Twitter resmi Chelsea)

N’Golo Kante (Gambar: Twitter resmi Chelsea)

LONDON – peserta lebih moderen Chelsea, N’Golo Kante, suka Dapat menyelesaikan proses transfer dari mantan klubnya Leicester City. Kante membeberkan, keberadaan Instruktur Antonio Conte-lah telah Menjadi alasannya mendaftar di dengan The Blues.

Chelsea resmi mendatangkan Kante di Sabtu keenam belas Juli 2016 waktu setempat. Gelandang jangkar berkebangsaan Prancis Itu dibeli dengan mahar sebesar tigdetik juta pounds (sekira Rp553 miliar).

Kante mengaku dirinya benar-benar merasa benar teryakini dengan keberadaan Conte Bagaikan Instruktur Chelsea. Sesuai gamer berusia dupuluh lima tahun Itu, Conte membuatnya berpikir bersama London Biru-lah dirinya Dapat meraih semua ambisi telah dimiliki.

“di awal musim 2016-2017 ini, sayyang pilih mendaftar di ke Chelsea FC. Ini Adalah peralatan golf keluar dari pintu stabil telah lebih moderen aja merekrut Instruktur indah dan keinginan untuk meraih ambisi-ambisi berlebihan,” tulis Kante di surat berani telah diunggahnya di akun Twitter resminya @nglkante, Senin (18/ketujuh/2016).

“Proyek peralatan golf ini dan ucapan Instruktur telah dijamin sayyang untuk mendaftar di di petualangan lebih moderen telah benar penuh ambisi ini,” sambung gamer telah diperkenalkan Leicester juara Premier League musim 2015-2016 itu.

(zan)