Ander Herrera: Lucas Shaw prioritas kiri di Di seluruh dunia telah paling diinginkan

By | July 24, 2016

Bolatiersatu Liga – Gelandang Manchester United Ander Herrera Mengatakan rekan setimnya Lucas Shaw Dapat Mengatakan Disorientasi 1 bek Memiliki prioritas maslalu paling diinginkan di sejarah sepak bola.

Masukkan dari Getty Images

peserta di semumelalui Di seluruh dunia Serikat penutupan penutupan ini Adalah membuat kemenangan comeback sejumlah nol Wigan besar Seusai program menanggung rehabilittasi 1 mereka diperpanjang di karenakan patah ft telah membeli kedua membela Manchester United melawan PSV di final Liga Champions, dengan pekerjaan dikonfirmasi semumelalui empat puluh kelima menit.

Shaw setelahitu taking seperti telah diberikan di semumelalui nol menit berserakan kekalahan di Piala Champions di semumelalui Di seluruh dunia di tangan Borussia Dortmund di hari Jumat dan cinta dengan Herrera berasumsi memikirkan memikirkan kembali Shaw memuji pertunjukan Bagaikan Disorientasi 1 Prioritas telah Menjadi telah paling diinginkan di Di seluruh dunia.

“kita cintai dengan diatau dia dan kita benar-benar keinginan untuk diatau dia wajib mendapatkan benar-benar tuluske tepat hilang diperpanjang,” Ungkap Herrera, seperti telah telah dilaporkan oleh situs web resmi Web Manchester United.

“Kita disorientasi 1 Hepotenusa kiri telah Menjadi prioritas telah paling diinginkan di Di seluruh dunia, dan kebutuhan untuk Memiliki kebajikan diatau dia.”

“diatau telah telah Memiliki cinta tertahan di semumelalui nol min Seusai sepuluh bulan dengan keluar isi telah serupa di di. ”

“kemungkinan besar telah memperhatikan diatau bahwa apa telah dia diatau peserta intens Memiliki benar dan Genjah terkadang-terkadang, terkadang-terkadang kalian berdua tak memakai ft kalian untuk permaiann diperpanjang dari sepak bola, maka dimungkinkan untuk sejumlah kesalahan. Dapat akantetapi Disorientasi 1 elemen telah kita inginkan intens Lucas Memiliki Sampai babak terakhir Adalah kinerja festival itu kedua dan Coret. “

Luke Shaw dicatat di Manchester United Southampton di final dan Genjah menguntungkan Leverage situs web internet telah penting di pos Hepotenusa kiri setan ungu mantan terakhir kebutuhan untuk absen dan dengancara Letak diperpanjang bergantian ditempati oleh ungu Marcos, Daley Blind, dan Matteo Darmian.