Penyebab Wonderkid Belanda Tolak Pinangan Inter

By | July 5, 2016

Tony Vilhena (Foto: AFP/Gabriel Buoys)

Tony Vilhena (Gambar: AFP/Gabriel Buoys)

 FEYENOORD – Inter Milan wajib gigit jari kedua usahanya untuk merekrut gamer muda asal Feyenoord, Tonny Vilhena, gagal terwujud. bagaimanapun, bukan dengan keluar alasan Vilhena menolak peralatan golf telah serupa dengan warna biru-hitam Itu.

peserta berusia dupuluh satu tahun Itu pasti erat dikatikan bisa kepindahan ke Inter. bagaimanapun, Vilhena Mengatakan apabila dirinya mendaftar di dengan Inter ia takkan Dapat mendapatkan Agunan untuk masuk ke kelompok serius.

Dirinya menyediakan, di usianya telah tetap muda ia wajib dengan tips terus menerus mendapatkan jam menikmati ketimbang duduk di bangku cadangan. Factor itu pula telah ditakutkan berlangsung padanya kedua ia mendaftar di dengan Inter.

“Di Inter sayyang wajib mencegah untuk mendapatkan lokasi dan siapa telah menyadari berapa severa pertandingan telah bisa sayyang mainkan nantinya,” cetus Vilhena seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

“tak ada rencana telah matang untuk sayyang di sana. kedua kalian tetap muda, kalian wajib sering menikmati, dan peralatan golf wajib Memiliki perencanaan untuk kalian. apabila tak, kalian takkan Dapat beroperasi apa pun,” tambahnya.

(dns)