tujuan Djanur Parkirkan Samsul Arif Cs di Hadapi Persija

By | July 17, 2016

Persib vs Persija (Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra)

Persib vs Persija (Gambar: Antara/Fahrul Jayadiputra)

BANDUNG – Instruktur Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman beroperasi rotasi gamer di Persib Bandung berurusan dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Perapian (GBLA), Sabtu, keenam belas Juli 2016 waktu malam.

Di lini belakang, Yanto Basna mendapat kemungkinan menikmati menggantikan Purwaka Yudi. Di lini tengah, Kim Jeffrey Kurniawan memikirkan kembali mendapat pos Bagaikan starter. Atep juga memikirkan kembali Menjadi pilihan serius bersama Zulham Zamrun.

Sejumlah gamer terpaksa diparkir. kebenaran mengidentifikasi Samsul Arif dan Rachmad Hidayat Serupa secepat tak ada di line up.

Djanur pun mengungkap alasan kenapa memarkir sejumlah pemainnya. Ia punya pertimbangan Unik kenapa pilih memainkan sejumlah gamer telah seluruh ini sesekali tampil di kelompok serius.

Menurutnya, setiap gamer punya kelebihan dan kelangkaan setiap. Factor itu juga disinkronkan dengan persyaratan kelompok dan personalisasi dengan lawan telah dihadapkan.

Namun ia tak merinci alasan tak memainkan sejumlah pilar Persib, khususnya Samsul Arif. Disorientasi 1 pertimbangannya Adalah di karenakan stok gamer lini depan telah berlimpah.

“Pasti ada alasan. tak kemungkinan besar dengan keluar alasan tak dimainkan. Kita (kelompok Instruktur) punya pertimbangan diri Anda,” ujar Djanur.

di laga itu, Persib beroperasi ketiga pergantian gamer telah semuanya bertipikal menyerang. Mereka Adalah David Laly, Tantan, dan Juan Carlos Belencoso. Sedangkan telah diganti Adalah Zulham Zamrun, Sergio van Dijk, dan Atep.

Factor itu menurutnya komponen dari metode. Ia keinginan untuk Persib mengakhiri kebuntuan Agresi telah tak Menjadi gol. bagaimanapun skema pergantian itu tak dalam posisi membuat Persib melahirkan gol kemenangan.

“Kita tak Dapat cetak gol, ada kerugian di penyelesaian ultimate,” Ungkap Djanur.

Ia pun mengakui kerugian daya gedor Maung Bandung . Factor itu Menjadi kain evaluasi. tenagkerja Instruktur pun bisa bekerja sulit untuk memperbaikinya supaya Persib Dapat tampil lebih banyak baik di laga-laga berikutnya.

(fap)