Agen Percakapan soal Masa Depan Pato Bersama Chelsea

By | June 29, 2016

Alexandre Pato (Foto: AFP)

Alexandre Pato (Gambar: AFP)

LONDON – Masa depan pesepakbola asal Brasil, Alexandre Pato, bersama Chelsea tetap belum transparan. Tetap belum Dapat dipastikan terlepas dari apakah The Blues -julukan Chelsea- bisa mempermanenkannya atau mengembalikannya ke Corinthians.

Ditanya soal dibaca Pato, sang agen yakni Gilmar Veloz pun buka suara. Sesuai Veloz, di ini Chelsea pasti belum membagikan Asterik-Asterik apa pun soal masa depan pesepakbola berusia 26 tahun Itu.

Meski demikian, Veloz kata rumor telah menyebutkan Pato bisa mendaftar di dengan Inter Milan atau Sao Paulo atau Palmeiras atau Flamengo, tak benar adanya. Menurutnya, Sampai di ini Pato tetap berada di bawah kontrak Chelsea.

“di ini dia Memiliki dokumen telah disiapkan dengan kontrak permanen seluruh empat tahun apabila Chelsea pasti keinginan untuk melakukannya. Namun sayyang tak menyadari apa telah bisa mereka (Chelsea) lakukan. Sayyang bukan Roman Abramovich,” Ungkap Veloz, seperti dimuat Goal, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016).

“apabila mereka memilih untuk tak membelinya, maka itu Corinthians-lah telah bisa memilih. di ini sedang siap penilaian masa depannya sambil berlibur,” tuntas sang agen.

(zan)