Ada Pihak telah Keinginan untuk Mendepak Messi dari Barca

By | July 25, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters/Winlsol Townson)

Lionel Messi (Gambar: Reuters/Winlsol Townson)

BARCELONA – peserta bintang Barcelona, Lionel Messi, diprediksi bakal selamanya bersama peralatan golf Katalan Itu. bagaimanapun jangan Disorientasi, sesuai mantan Presiden Barca, Joan Laporta, ada pihak-pihak telah punya tekanan untuk membuat Messi hengkang dari peralatan golf.

Laporta diri Anda belum panjang ini mengkritik Presiden Barca di ini, Josep Maria Bartomeu, telah dinilainya tak membagikan motivasi Serupa secepat kepada Messi untuk berurusan dengan persoalan Itu. realitas, ia menganggap sang presiden peralatan golf membuat Messi semakin benar-benar merasa terpuruk.

Messi dan sang pop pasti tengah terbelit kesulitan penggelapan pajak. kebenaran, Messi sudah punya dijatuhi hukuman dupuluh satu bulan penjara oleh pengadilan Barcelona. Kesulitan pajak telah membelit Itu tersedia tak panjang usai dirinya gagal menggondol tingkat juara Copa America Centenario.

“Ada tekanan di Barca telah menginginkan Messi untuk hengkang dari Barca. Sisten peradilan Mengatakan factor telah patut diperingati, bisa akantetapi telah transparan Messi sudah punya membayarkan pajaknya, dan kas telah dikeluarkan olehnya tak lah sentuhan,” transparan Laporta seperti disitat dari Football Espana, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016).

“untuk sayyang, Barca lebih banyak dari suatu peralatan golf, dimana sayyang juga benar-benar merasa baik Dapat Pernah memimpin,” tuntasnya.

(dns)