keenam belas SSB Indonesia Bertarung di AQUA Danone Nation Cup 2016 demi Tiket ke Prancis

By | July 21, 2016

Suasana usai konferensi pers di Hotel Ritz Cartton. (Foto: sketsaolahraga/Zanel Farha Wilda)

lingkungan usai konferensi pers di penginapan Ritz Cartton. (Gambar: sketsaolahraga/Zanel Farha Wilda)

JAKARTA – AQUA Danone memikirkan kembali menggelar kontes AQUA Danone Nation Cup (AQUADNC) di tahun ini untuk diperkenalkan anak Indonesia bertanding di ajang sepakbola dunia. di 2016 ini, anak Indonesia bisa bertanding 1 Serupa lagi untuk memperebutkan tiket ke putaran serius Danone Nation Cup di Prancis.

Seusai melewati babak-babak awal di kabupaten-kabupaten, kota-kota, dan provinsi-provinsi di Indonesia, terpilih keenam belas kelompok kuliah sepakbola (SSB) telah bisa bertanding di putaran final nasional. Pemenang putaran final nasional nantilah telah berhak melaju ke putaran final dunia di Prancis di Oktober 2016.

Leila Djafaar selaku Vice President Aqua Danone Indonesia Mengatakan, benar bangga Dapat diamati anak Indonesia bertarung untuk membanggakan bangsa di kancah dunia. Leila mengatakan selamat kepada ke-keenam belas kelompok telah Memiliki alternatif telah Serupa untuk ke Prancis.

“Selamat mencegah kepada adik-adik telah ada tercantum di bawah. ingin Dapat Menjadi pesepakbola yg indah, mengharumkan mengidentifikasi Indonesia,” Ungkap Leila di Konferensi Pers Pengundian Grup Final Nasional AQUADNC 2016, di Ritz-Carlton penginapan Jakarta, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

Pemenang dari putaran final nasional nantinya bisa beruang pemusatan olahraga Dahulu sebelumnya berangkat ke Prancis. Pemusatan olahraga rencananya bisa dilakukan seluruh kesepuluh hari di Malang, Jawa Timur, dan para gamer nantinya bisa dididik langsung oleh mantan juru teknik Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago.

Berikut hasil pengundian grup Putaran Final Nasional AQUADNC 2016 telah pertandingannya bisa terjadi di Stadion Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta:

– Grup A: Sumatera Utara, DKI Jakarta, Papua, Sulawesi Barat

– Grup B: Sumatera Barat, Jawa Timur, Bali, Maluku

– Grup C: Aceh, Jawa Tengah, Jawa Barat beberapa, Sulawesi Selatan

– Grup D: Bangka Belitung, Banten, Jawa Barat 1, Kalimantan Selatan

(Ram)