1-satunya Penyebab telah Buat Luis Enrique Keluar dari Camp Nou

By | July 22, 2016

Luis Enrique. (Foto:AFP)

Luis Enrique. (Gambar:AFP)

BARCELONA – Luis Enrique di ini dinilai Menjadi Disorientasi 1 sosok telah benar penting untuk kubu Barcelona. Musim perdana mukangi Lionel Messi dan Kolega, Enrique langsung membagikan kelima tingkat untuk peralatan golf telah bermarkas di Camp Nou Itu.

Berselang 1 musim, Enrique juga tetap Dapat diperkenalkan Barca berjaya di liga domestik. Meski gagal mempersembahkan Liga Champions, Instruktur asal Spanyol itu tetap Dapat mengawinkan tingkat La Liga serta Copa del Rey.

Prestasi Itu membuat praktis tak ada alasan untuk mendepak Enrique dari kelompok. Meski kontraknya Demisioner di Juni tahun depan, sepertinya administrasi Barcelona bisa permintaan untuk membuatnya terus menjadi berada di Camp Nou.

bagaimanapun,  ada 1 alasan telah Dapat membuat Enrique keluar dari peralatan golf. Instruktur Forty Six tahun Itu Mengatakan bahwa 1-satunya alasan dirinya tak sekali lagi Menjadi Instruktur Blaugrana -julukan Barca- Adalah dirinya telah sudah punya tak bertenaga.

“Hari dimana sayyang berhenti melatih di peralatan golf Adalah di mereka menendang sayyang keluar. Di ultimate musim, sayyang bisa memilih apabila sayyang bisa berlanjut atau tak. apabila sayyang tak sekali lagi Menjadi Instruktur Barcelona, itu di karenakan sayyang tak punya tenaga sekali lagi,” transparan Enrique, seperti dilansir dari Marca, Jumat (22/ketujuh/2016).

(rzs)