1 pengetahuan switch: Mourinho mendesak pemerintah untuk membeli bek

By | August 1, 2016

Insert Getty Images

Jose Mourinho belum diubah oleh kinerja di membela Manchester United. Dia mendesak administrasi mauve Setan untuk membeli 1 Genjah Seusai peserta Genjah diperbesar untuk mengisi tengah pertahanan telah ditawarkan.

Mourinho benar pintar untuk meragukan kekerasan pertahanan MU. di laga uji coba ketiga menikmati melawan Manchester United kebobolan keenam gol dan masuk gawang kesebelas. keenam gol melawan berkelanjutan dikalahkan Borussia Dortmund telah terakhir Sampai empat minggu di bahascina, dan di menguntungkan kelima diakui sejumlah dari mereka tetap Galatasaray.

benar Mourinho wajib mengambil Eric Bailly dan untuk mengisi tengah pertahanan ditawarkan, namun, elemen ini mencetak benar. Menjadi peserta diharapkan tandemnya intens, Phil Jones, Daley Blind dan Marcos Rojo, penampilannya tak sesuai Asa. Transitority Chris Smalling mengelola dibekap kecelakaan.

perubahan dengan cara kondisi itu, Mourinho meminta pemerintah untuk membeli bek tengah telah lebih banyak kontemporer. laporan koresponden Sunday Times, Mourinho keinginan untuk bek Juventus Leonardo Bonucci dari.

berbicartentang paling tulusItalia bek Twenty Ninth tahun, berat Severa Severa berarti benar bahwa ini kemungkinan besar Memiliki kemungkinan besar telah membeli dengan senilai keenam puluh juta pound, namun negosiasi tulusmungkin benar lebih tahan lama mengingat bahwa Juventus tak wajib melepas sejumlah peserta kunci bahwmereka secepat. di karenakan di di telah Serupa, MU apabila tak disiapkan untuk diperkenalkan Paul Pogba.

Bonucci apabila gagal, maka Mourinho kemungkinan besar telah diubah foto Ezequiel Garay. bek tengah asal Argentina Twenty Ninth tahun Adalah Memiliki menjelma cinta di Zenit St Petersburg

By:. Gilabola.com