Zulvin Menyimpan Dendam di Zulham Zamrun

By | July 30, 2016

Zulvin Zamrun. (Foto: Perselafootball.com)

Zulvin Zamrun. (Gambar: Perselafootball.com)

BANDUNG – Bek kiri Persela Lamongan, Zulvin Zamrun beberapa kali merasakan kekalahan terbaik Persib Bandung telah menguat saudara kembarnya Adalah Zulham Zamrun. Kekalahan primer dirasakan di Stadion Si Jalak Harupat di Piala Presiden 2015 di Zulvin tetap memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC). di itu, PBFC kalah 1-beberapa.

Kali ini, di Stadion Gelora Bandung Lautan Perapian (GBLA), Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016) waktu malam, ia merasakan kekalahan kedua. Bedanya, kekalahan kedua diterima di ia memperkuat Persela Lamongan dengan skor nol-1 di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Zulvin dan Zulham, keduanya pasti tak Dapat dipisahkan. Bagaikan anak kembar, keduanya Memiliki kedekatan telah keluar dari pintu stabil. bagaimanapun Zulvin dan Zulham menjunjung profesionalisme berlebihan di Menjadi pesepakbola dengan peralatan golf telah bervariasi.

Faktanya, kelompok telah menguat Zulvin dan Zulham bernasib bervariasi. Zulvin wajib beberapa kali menelan kekalahan di Bandung oleh Persib, kelompok telah menguat kakak kembarnya.

Sesuai Zulvin, kalah atau menguntungkan Adalah factor stabil di sepakbola. Sehingga factor itu tak wajib disikapi dengan tips Lebih banyak. Selanjutnya di Indonesia, kelompok tuan properti mayoritas biasanya tampil ganas untuk mengalahkan kelompok pengunjung.

“ Kalah-menguntungkan soal stabil. Sayyang tak mempermasalahkan menguntungkan-kalahnya. di karenakan terjangkau, kelompok pengunjung main ke kandang lawan tak gampang untuk Dapat poin. Itu berdasarkan, Seandainya Dewi Fortuna berpihak di kelompok pengunjung, pasti menguntungkan. Namun di Indonesia itu lebih tahan lama,” Ungkap Zulvin.

Ia pun Mengatakan kekalahan timnya tak lepas dari keberuntungan telah tak hinggap di Persela. Sehingga timnya wajib rela puas kekalahan.

Meski begitu, ia mengakui apabila kekalahan timnya diakibatkan adanya kelengahan di lini belakang. Prosedur gol telah berlangsung begitu Genjah tak dalam posisi dihadang dengan sepenuhnya.

“Prevalensi gol Persib ke gawang Persela di karenakan (kita) Anemia kerjasama, gamer di lini belakang komunikasinya Anemia, itu aja,” ungkap Zulvin.

Transitority Seusai berjuang kekalahan keduanya di Bandung, Zulvin menyimpan dendam. Ia bertekad tak keinginan untuk sekali lagi puas kekalahan oleh kelompok telah menguat saudara kembarnya. di bertemu Persib, ia keinginan untuk Persela telah memenangkan laga.

“beberapa kali dikalahkan kakak diri Anda itu kemungkinan besar pelajaran berharga buat sayyang. Namun berikutnya di kandang Maung Bandung atau di kandang Persela, sederhana-mudahan sayyang Dapat membalas kekalahan,” pungkas Zulvin.

(fap)