Zlatan Ibrahimovic Miliki Kepribadian seperti Eric Cantona

By | August 10, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

LONDON – Sosok gamer megabintang lebih moderen Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tekun dengan menarik perhatian prioritas. Ibra resmi berseragam Man United di awal Juli 2016.

Sebelumnya memilih berseragam Setan Ungu –julukan Man United, Ibrahimovic Pernah diisukan dibidik oleh sejumlah peralatan golf kenamaan eu. bagaimanapun muncul penilaian Ibra untuk pilih Man United dirasa aktual.

Sebab, belum panjang berseragam Man United, Ibracadabra –julukan Ibra- sudah punya menguntungkan mengukuhkan 1 tingkat juara yakni Community Shield 2016. kebenaran dirinya mencetak 1 gol telah Menjadi penentu kemenangan Man United.

Rekan senegara Ibrahimovic, Jonas Olsson, menilai bahwa Man United merupakan peralatan golf telah aktual untuk Ibra. Sebab, Ibra Memiliki kepribadian layaknya legenda Man United, Eric Cantona.

“Sayyang telah berkata di Zlatan bahwa Manchester United bisa benar tepat dengannya. Kepribadian telah dimiliki Zlatan Serupa dengan Cantona. Manchester United Anemia kepribadian seperti itu di beberap tahun terakhir,” tutur Olsson, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

(fmh)