Zinedine Zidane Sudah punya Tak Sabar Hadapi Carlo Ancelotti dan Bayern Munich

By | August 3, 2016

Carlo Ancelotti (kiri) dan Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Carlo Ancelotti (kiri) dan Zinedine Zidane (Gambar: AFP)

brand-new JERSEY – Real Madrid bisa berhadapan Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis empat Agustus 2016. Desainer Madrid Zinedine Zidane pun mengaku sudah punya tak sabar berurusan dengan Bayern telah ditangani Instruktur barunya Carlo Ancelotti.

Tak marvel mengapa Zidane begitu tentang antusias bertemu Ancelotti. Sebab sebelumnya didelegasikan mengelola Bayern per musim ini, Ancelotti merupakan Instruktur Madrid. Itu artinya, ini bisa Menjadi reuni Don Carlo dengan para gamer El Real serta Zidane telah Pernah Menjadi asistennya di musim 2013-2014.

Zidane diri Anda mengaku benar mengagumi Ancelotti. Sesuai pria berkebangsaan Prancis Itu, Don Carlo Adalah sosok telah membuatnya Dapat Menjadi Instruktur serius Madrid di di ini.

“Sayyang Memiliki severa kekaguman padanya dan sayyang telah severa Berguru darinya,” Ungkap Zidane, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Sayyang tercantum di bawah berkat dirinya, di karenakan severa telah diubah berkat kedatangannya. Sayyang benar tak sabar untuk berkata halo kepadanya besok,” sambung mantan gamer Juventus Itu.

(zan)