Zidane Ternyata Sempat Ditawarkan ke Marseille

By | May 26, 2016

 

Zidane Ternyata Sempat Ditawarkan ke Marseille

Zidane Ternyata Sempat Ditawarkan ke Marseille

sketsaolahraga.com – Zidane Ternyata Sempat Ditawarkan ke Marseille – Hingga Jadi palatih pengganti Pada Real Madrid, Zinedine Zidane ternyata Pernah ditawarkan di klub Ligue 1, Marseille, untuk Menjadi Instruktur Pada klub Tersebut. Menurut Sport-english, di tersebut Instruktur Marseille, Marco Bielsa dipecat Pada karenakan Marseille terpuruk Pada klasemen sangat bawah Ligue 1 Futuristis zona degradasi.

& Presiden Real Madrid, Florentino Perez, lagi menghubungi petinggi Marseille tuk menawarkan Zidane yang Pada itu berstatus sebagi asisten Instruktur Real Madrid, tuk Jadi Instruktur baru Marseille menggantikan Bielsa.

“Dia menelepon [Marseille] & menawarkan [Zidane], ” tulis secara harian Spanyol El Confidencial. Tetap menurut secara harian Itu, Perez menawarkan Zidane ke Marseille di karenakan ingin Instruktur Perancis tersebut tumbuh Pada klub lainnya sebelum memetik alih Pada Madrid.

Tapi, usaha presiden Madrid, Florentino Perez, tuk memindahkan Zidane ke tim lain tidak sukses, & di tersebut Seusai Zidane sukses memperlihatkan kemampuanya Ibarat Instruktur amatir yang berhasil membawa El Real di Final Sepak bola liga Champions, presiden klub Marseille, Vicent Labrune, mengaku jika menolak tawaran perez Pada itu Yakni suatu kekeliruan: “Aku Disorientasi berkomitmen, menolak tawaran perez, aku amat menyesal. ”

Terimakasih Sudah Mambaca: Zidane Ternyata Pernah Ditawarkan di Marseille