Zidane Tegaskan Ronaldo tak Bisa Tampil di Piala Sangat baik eu

By | July 30, 2016

Zidane tegaskan Ronaldo tak akan tampil di Piala Super Eropa. (foto:AFP)

Zidane tegaskan Ronaldo tak bisa tampil di Piala Sangat baik eu. (gambar:AFP)

MADRID – Peralatan golf besar La Liga, Real Madrid, di ini tengah dihadapkan di situasi pelik di menyambut kedatangan musim anyar 2016-2017. Juara Liga Champions musim final itu tengah Dehidrasi sang megabintang, Cristiano Ronaldo dikarenakan kecelakaan.

Dan sepertinya, gamer berjuluk CR7 Itu tak bisa memikirkan kembali ke skuad Los Blancos –julukan Madrid– di waktu dekat dengan. kebenaran sang Instruktur, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Ronaldo tak bisa tampil di pertandingan Piala Sangat baik eu kontra Sevilla di Larkendal Stadium, Rabu kesepuluh Agustus 2016 dini hari WIB.

tak hanya itu, Ronaldo juga belum Dapat dipastikan bisa tampil di laga perdana La Liga kontra Real Sociedad. Mengingat kedua pertandingan Itu terjadi di kurun waktu 1 bulan, Sedangkan mantan gamer Manchester United itu tetap memerlukan waktu lebih banyak panjang untuk menyembuhkan kecelakaan.

Ronaldo mendapat kecelakaan di tampil bersama Timnas Spanyol di partai Final Piala eu 2016 kontra tuan properti Prancis. di pertandingan belum genap berjalan puluh menit, CR7 mendapat tekel sulit dari Dimitri Payet telah mengharuskannya ketinggalan zaman oleh sang Instruktur.

“Cristiano (Ronaldo) tak bisa tampil untuk Piala Sangat baik eu. Untuk pertandingan primer musim ini, kita lihat nanti,” ujar Zidane, seperti dinukil dari Goal, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

(rzs)