Zidane Takkan Lepas Alvaro Morata

By | July 31, 2016

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Alvaro Morata (Gambar: Reuters)

MADRID – Real Madrid menguntungkan memikirkan kembali memboyong Alvaro Morata. Morata memikirkan kembali berseragam Los Blancos –julukan Madrid- via klausul beli memikirkan kembali dari Juventus senilai ketigapuluh juta euro atau Rp439,kelima miliar.

Sayang, Setelah-kedatangan Morata ke Madrid, kabar tak mengenakkan menghantui berusia 23 tahun itu. Madrid dikabarkan sengaja diperkenalkan pulang Morata untuk memikirkan kembali removable di musim Geothermal ini.

Meski kabar Itu tengah berembus, Instruktur Madrid, Zinedine Zidane, kata bahwa dirinya tak keinginan untuk melepas Morata. Ia menilai Morata Memiliki karakteristik telah tepat dengan Madrid.

“Morata Adalah gamer Madrid. Kita suka dia memikirkan kembali, memikirkan kembali ke rumahnya. Dia bisa biasanya diingat Bagaikan gamer Madrid,” transparan Zidane, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

di musim final bersama Juve, Morata menguntungkan pameran performa telah benar baik. Penyerang berpaspor Spanyol Itu menyumbangkan ketujuh gol di 34 pertandingan di Serie A 2015-2016.

(fmh)