Zidane Peringatkan Real Madrid Jangan Biarkan Barcelona Dapatkan Pemain ini

By | May 18, 2017

Agen Tepis Rumor Arda Turan ke Arsenal

 

Zidane Peringatkan Real Madrid Jangan Biarkan Barcelona Dapatkan Pemain ini – Menurut laporan, Zinedine Zidane telah memberi instruksi kepada Real Madrid agar jangan membiarkan rival abadi mereka, Barcelona mendapatkan bintang muda berbakat Olympique Marseille, Maxime Lopez.

Gelandang 19 ini juga menjadi incaran beberapa klub top Eropa seperti Chelea, Liverpool dan Liverpool. Namun Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan ingin memenuhi semua tuntutan Zidane di musim panas ini, dan siap untuk membantu pelatih Perancis ini mendapatkan semua target utamanya.

Selain dua Chelsea Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang tetap menjadi top target dalam daftar belanjanya, pelatih 44 tahun ini juga tetap memiliki niat yang besar pada gelandang Marseille tersebut.

Barcelona sendiri diyakini akan tetap menjadikan bintang muda Ligue 1 ini target mereka, di mana direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez dan stafnya telah memantaunya pemain ini sejak lama.

Tapi media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Zidane ingin ‘membunuh’ rencana Barcelona. Dikatakan bahwa Zidane telah mengatakan kepada Perez untuk tidak membiarkan Lopez bergabung dengan tim Cataluna tersebut, dan Perez menyetujui permintaan Zidane dan telah mengistrusikan kepada stafnya untuk memantau perkembangan Lopez.

Di satu sisi, meskipun Barca juga tertarik untuk membawanya ke Camp Nou, namun diyakini pemain U-20 Perancis ini akan lebih memilih bergabung dengan klub ibukota Spanyol, agar memiliki kesempatan untuk bekerja sama di bawah legenda Perancis mereka, Zinedine Zidane

Namun, Marseille tidak akan membiarkan Lopez pergi dengan harga murah, mengingat ia baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan lalu yang mengikatnya hingga 2021.

 

 

Agen Tepis Rumor Arda Turan ke Arsenal

Agen Tepis Rumor Arda Turan ke Arsenal

 

Agen Tepis Rumor Arda Turan ke Arsenal – Agen dari Arda Turan telah menolak spekulasi kepindahan musim panas ke Arsenal dan bersikeras jika kliennya bahagia di Barcelona.

Pemain internasional Turki itu baru menghabiskan 18 bulan bersama skuat Barcelona, setelah ditandatangani raksasa Catalan dari Atletico Madrid pada tahun 2015 lalu.

Penampilan di musim debutnya bersama El Barca seringkali mendapat kritikan. Dan meskipun ia mulai menunjukkan dampak yang sedikit lebih besar untuk skuat Luis Enrique di musim ini, namun belakangan ini seringkali dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal.

Menurut The Times, Arsenal sedang merencanakan tawaran sebesar 25 juta Pounds untuk Turan, mengingat The Gunners mungkin akan kehilangan playmaker mereka, Mesut Ozil.

Namun demikian, agen pemain 30 tahun itu, Ahmet Bulut menepis rumor tersebut. Kepada ESPN, Bulut mengatakan: “Saat ini tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan untuk saat ini.

“Saya belum dihubungi oleh Arsenal. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia bahagia di Barcelona dan memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya,” tambah Bulut.

Jika The Gunners kehilangan Ozil, maka Turan bisa dibilang sebagai pengganti yang sepadan untuk menggantikan playmaker asal Jerman tersebut.

 

Chicharito Samai Rekor Top Skor Sepanjang Masa Meksiko

Chicharito Samai Rekor Top Skor Sepanjang Masa Meksiko

 

Chicharito Samai Rekor Top Skor Sepanjang Masa Meksiko – Javier Hernandez atau yang biasa disebut ‘Chicharito’ berhasil menyamai rekor top skor sepanjang masa Meksiko yang sebelumnya dipegang oleh Jared Borgetti.

Mantan striker Manchester United itu mencetak gol ke-46 dalam karir internasionalnya ketika Meksiko menang 2-0 atas Kosta Rika di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (25/3).

Laga tersebut merupakan penampilannya yang ke-89 bersama tim nasional. Uniknya, Borgetti yang adalah mantan pemain Bolton juga membutuhkan jumlah penampilan yang sama dengan Chicharito untuk mencapai catatan sejarah tersebut.

Chicarito saat ini memperkuat Bayern Leverkusen setelah pindah dari United. Bersama The Red Devils, Chicharito mencetak 37 gol dalam 103 penampilan di Liga Premier Inggris sebelum dipinjamkan ke Real Madird oleh Louis van Gaal dua tahun lalu.

Sementara itu, bos baru United, Jose Mourinho baru-baru ini mengakui jika ia tidak akan pernah mengizinkan Hernandez untuk meninggalkan Old Trafford, jika melihat kemampuan pemain 28 tahun tersebut.

Chicharito sendiri nampaknya bahagia dan mendukung komentar tersebut dengan menyukai beberapa postingan di Twitter yang berkaitan dengan komentar The Special One ini.